Irwasda Polda Kalteng Tinjau Gerai Vaksin Presisi Polres Bartim

by -38 views

Barito Timur, MPHPada Senin pagi, 25 Oktober 2021, Irwasda Polda Kalimantan Tengah Kombes Pol Iman Prijantoro, S.H  meninjau Gerai Vaksin Presisi yang bertempat di Aula Prastisara Wirya, Mapolres Barito Timur (Bartim).

Pada peninjauanya Irwasda didampingi Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.Pict , pejabat utama Polres Bartim, dan personel Polres Bartim.

Irwasda mengatakan, sebanyak 500 orang terdiri dari pelajar madrasah dan masyarakat umum akan diberikan layanan vaksinasi digerai vaksin presisi ini.

“Saya apresiasi atas terbentuknya gerai vaksin ini yang sudah memiliki fasilitas sesuai dengan protokol kesehatan. Dan terutama para personel Polres Bartim yang selalu tanggap dalam mewujudkannya,” ucap Iman.

Selain melakukan pengecekan Irwasda bersama rombongan turut memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada pelajar dan masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Barito Timur mengatakan meskipun pihaknya mendapatkan apresiasi yang positif, kami akan tetap meningkatkan kualitas pelayanan Polri terhadap masyarakat serta terus mendukung gerai vaksin guna mempercepat terbentuknya herd imunity.

“Pihaknya akan terus meningkatkan percepatan vaksinasi dengan menargetkan minimal 300 perhari,” pungkasnya.(mar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *