Pagi Tadi, Vanesa dan Suami Dimakamkan Satu Liang Kubur

by -135 views

JAKARTA, MPH-Dalam iringan gerimis, jenazah Vanesa Angel dan Febri Ardiyansah,  diturunkan ke liang lahad. Pasangan suami-istri yang meninggal dalam kecelakaan maut di tol Jombang, Jawa Timur itu, dikebumikan satu liang lahat, di TPU Taman Malaka, Jalan Swadharma, Ulujami, Jakarta Selatan, Jumat pagi tadi,  5 November 2021i.

Suasana haru menyelimuti pemakaman, apalagi melihat liang lahat ukuran besar, untuk mengebumikan dua peti berdampingan. Upacara pemakaman berlangsung cepat, setelah janazah tiba dari Surabaya, dinihari tadi

Seperti diketahui, Vanessa Angel meninggal dalam sebuah kecelakaan maut di Tol Jombang-Mojokerto arah Surabaya, Jawa Timur,  Kamis siang,  4 November 2021. Vanesa meninggal di tempat, bersama sang suami.

Mobil warna putih yang terlibat kecelakaan tunggal itu, ditumpangi oleh empat orang plus sopir. Tapi hanya Vanesea dan Bibi Ardiansyah, yang langsung meninggal. Sedangkan tiga penumpang lainnya selamat. Mereka adalah sopir, anak Vanesa yang baru berusia satu tahun, dan pengasuhnya.

Hingga Vanesa dan Bibi dikuburkan, kecelakaan maut itu didugaan karena sopir dalam kondisi mengantuk. “Karena sopir mengantuk banting ke kiri nabrak pembatas tol sebelah kiri,” jelas polisi.

Duka kepergian Vanesa Angel bersama suami, dalam kecelakaan tragis, kemarin siang, memang mengejutkan publik. Apalagi, sebelum peristiwa maut itu terjadi, Vanesa masih sempat memposting sejumlah video di akun sosial media miliknya.

Selain video yang mengabadikan senyumannya, satu video lagi menjadi perhatian, karena kalimat pertanyaannya yang seolah menjadi pertanda kepergiannya. Dalam postingan itu, Wanita kelahiran 21 Desember 1993 ini, menulis pertanyaan yang berbunyi: ada yang bisa tebak aku mau ke mana?

Dan, publik memang akhirnya tahu, Vanesa akan ke mana. Selamat jalan Vanesa Angel.(jek)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *