Pertegas Arahan Kadiv Humas, Polda Kalteng Pastikan Jajaran Bekerja Profesional

by -46 views

KALTENG, MPH-Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si, meminta seluruh personilnya untuk menjalankan perintah dan penekanan Kepada Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri.

Melalui Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H, Kapolda Kalteng berharap seluruh personel Polda Kalteng dan jajaran segera mengetahui apa yang menjadi perintah dan penekanan Kadiv Humas.

“Segera mitigasi secara cepat dan tepat terhadap suatu kasus yang bisa menurunkan citra Polri di masyarakat. Berikan respon serta klarifikasi di media, lakukan release penanganan secara update serta laporkan hasilnya kepada Pimpinan,” tegasnya.

Kombes Eko Saputro menegaskan, para Kasi Humas Polres Jajaran, agar segera menindaklanjuti perintah tersebut. Sehingga kejadian yang tidak diinginkan tidak terjadi.

“Jadikan persepsi Polri Presisi sebagai landasan sebagai salah satu implementasi dalam menjalankan tugas. Tonjolkan sikap Humanis dan buang jauh sikap arogansi serta emosi,” katanya.

Eko menegaskan, akan terus memantau perkembangan kedepannya baik di satuan kerja maupun satuan wilayah.”Kami sudah berkomitmen akan pastikan jajaranya bekerja Profesional serta akan memberikan sanksi tegas kepada oknum yang membuat citra Polri menjadi jelek dimasyakarat akan diberikan tindak sesuai ketentuan yang berlaku,” tuturnya.

Seperti diketahui, Polda Kalteng memang bergerak cepat dengan menindak lanjuti arahan Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri, Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M.

Kapolda memberikan arahan kepada seluruh jajaran Polda Kalteng untuk menangkal kemungkinan munculnya isu-iisu negatif menyangkut tubuh Polri.(mar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *