Polda Kalteng Sidang Terbuka Kelulusan Akhir Rekrutmen Proaktif

by -16 views
KALTENG, MPH-Sidang terbuka digelar Polda Kalimantan Tengah. Sidang terbuka ini, menandai kelulusan akhir rekrutmen proaktif dalam rangka penerimaan Bintara Polri tahun anggaran 2022.
Bertempat di Aula Arya Dharma, Rabu sore,  29 Desember 2021, sidang t erbuka dipimpin  oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si melalui Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P.  Pada kesempatan itu, terlihat hadir, Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H., Serta diikuti seluruh peserta seleksi dan perwakilan orang tua peserta.
Wakapolda menyampaikan selamat kepada para peserta yang telah lulus terpilih dan mengucapkan selamat bergabung kepada keluarga besar Polri. “Selain itu saya juga mengucapkan terima kasih kepada panitia internal dan eksternal yang telah menyelenggarakan seleksi dengan tetap berpedoman pada prinsip Betah On yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel, Humanis, On The Track dan Normatif,” terangnya.
Sementara itu Karosdm Polda Kalteng Kombes Pol. Anggie Yulianto Putro, S.H., S.I.K. menambahkan bahwa pada penerimaan kali ini yang berhasil lulus terpilih sebanyak 40 peserta dengan rincian  10 wanita dan 30 pria yang.
“Kepada para peserta yang lulus terpilih ini nanti akan mengikuti pendidikan pada bulan Agustus tahun 2022 yang bertempat di SPN Polda Kalteng serta Sepolwan,” tutupnya.
Lebih lanjut Anggie berharap dengan adanya personel Polri yang berprestasi ini dapat menjadikan Polri semakin baik kedepannya serta dapat menjawab tantangan tugas kedepannya yang semakin berat.(mar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *