206 Personel Bintara Remaja Disambut Polda Kalsel

by -25 views

KALSEL, MPH-Apel penyambutan digelar Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kalsel). Apel penyambutan itu, ditujukan untuk para Bintara Remaja (Baja) yang ditempatkan di satuan kerja (Satker) Polda Kalsel.

Kamis pagi, 6 Januari 2021, sebanyak 206 personil Baja, disambut di Lapangan Utama Mapolda Kalsel yang dipimpin oleh para Perwira Biro SDM dan Direktorat Samapta Polda Kalsel.

Ditemui secara terpisah, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. melalui Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K. mengucapkan Selamat Datang di Mapolda Kalsel kepada seluruh Bintara Remaja.

Secara khusus, Kapolda berpesan agar dalam mengemban tugas kedepannya, para Bintara Remaja dapat selalu menjunjung tinggi Marwah dan Nama baik Institusi serta menjadi Anggota Polri yang membanggakan semua pihak terutama Keluarga.

Seluruh Bintara Remaja, harapnya, agar dapat menjalankan tugas dan kewajiban sesuai dengan tupoksi dan jangan sungkan untuk selalu belajar dengan para senior.

“Belajar kepada senior, yang perlu diperhatikan tugas Polri adalah sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan masyarakat yang baik,” katanya.(cat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *