Polwan Polda Kalteng bersama Korem 102/Pjg Bagikan Takjil ke Masyarakat

by -306 views

KALTENG, MPH-Pada momentum Hari Kartini, 21 April, Polisi Wanita (Polwan) Polda Kaltimd dan Korem 102 Panju Panjung, diisi dengan bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama masyarakat.

Kamis, 21 April 2022, terlihat personil Polwan Polda Kalteng, berada di di depan Pos Lalu lintas, Jl. Yos Sudarso, Kota Palangka Raya.  Menjelang magrib, ratusan takjil dibagikan kepada pengguna jalan.

Tampak Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A memimpin langsung pembagian takjil dan buka bersama masyarakat. Wakapolda didampingi sejumlah personel Polwan Polda Kalteng dan personel TNI dari Korem 102/pjg.

Menurut Wakapolda Kalteng, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud kepedulian dan kebersamaan TNI – Polri di Hari Kartini dan di bulan puasa. “Harapannya, perempuan indonesia bisa semakin maju, khususnya perempuan yang ada di Kalimantan Tengah,” jelasnya.

Brigjen Ida juga menjelaskan, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat sinergitas antara TNI – Polri dengan masyarakat, sekaligus untuk membantu masyarakat yang tidak sempat berbuka di rumah.

“Selain membagikan ratusan takjil, pihaknya juga memberikan sosialisasi terkait Perlindungan Negara untuk Perempuan yang tertuang dalam RUU Tindak Pidana Kekerasan Seksual, serta pentingnya menjalankan protokol kesehatan,” pungkas Jenderal Bintang Satu tersebut. (mar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *