Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pangdam II/Sriwijaya

by -326 views

Palembang, MPH-Senin, 5 September 2022, ada yang berbeda di Markas Kodam II/ Sriwijaya. Hari itu, secara resmi, Mayjen TNI Hilman Hadi, S.IP, M.BA, M.Han menjabat sebagai Pangdam, menggantikan Mayjen TNI Agus Suhardi.

Serahterima jabatan ditandai dengan Apel Bersama di Lapangan Apel Makodam II/Swj Jalan Jenderal Sudirman KM. 2,5 Kota Palembang. Senin (05/09/2022).

Apel Bersama ini merupakan bagian dari rangkaian acara penyambutan dan pelepasan Pangdam II/Swj. Apel diikuti oleh prajurit dan PNS Kodam II/Swj wilayah Garnizun Palembang, serta Satuan Tempur (Satpur) dan Satuan Bantuan Tempur (Satbanpur) jajaran Kodam II/Swj.

Setelah meninggalkan Kodam II/ Mayjen TNI Agus Suhardi menjabat Asisten Operasi (Asops) Panglima TNI.  Kepada peserta apel, Agus mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam II/Swj.

Sementara itu, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi mengharapkan dukungan dan kerjasama dari seluruh Prajurit dan PNS Kodam II/Swj.

“Dukungan yang selama ini dilakukan seluruh prajurit, kiranya dapat terus ditingkatkan guna menyongsong tugas-tugas ke depan yang dibebankan kepada Kodam II/Swj menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Sebagai wujud perhatian dan penghargaan selama menjabat Pangdam II/Swj, Mayjen TNI Agus Suhardi memberangkatkan sebanyak 15 Prajurit dan PNS Kodam II/Swj yang berprestasi untuk melaksanakan ibadah umroh. (fik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *