Egi Desika Dilantik jadi Panitera Muda Hukum PN Mentok

by -331 views

MENTOK, MPH

Ketua Pengadilan Negeri Mentok, Erika Mardaleni SH, MH, resmi melantik Egi Desika SH sebagai panitera muda hukum. Pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan di Aula gedung  Pengadilan Negeri  Bangka Barat, Selasa,  6 Desember 2022.

Pergantian pejabat Kepaniteraan Pengadilan Negeri  Mentok berdasarkan Surat Keputusan Dirjen Badan Peradilan Umum dengan Nomor, 2443/DJU/SK/KP04.5/10/2022 tentang Promosi dan Mutasi Kepaniteraan dilingkungan peradilan umum.

Dalam keputusan tersebut Egi Desika diangkat sebagai Panitera Muda Hukum Pengadilan Negeri  Mentok. Ia menggantikan pejabat lama, Yoeri Dwi Fajariansyah, SH yang dimutasikan ke Pengadilan Negeri  Belitung.

Sebelumnya diketahui Egi Desika, SH menjadi Panitera Muda pengganti di Pengadilan Negeri Sungailiat, Bangka.

Dalam amanatnya Kepala Pengadilan Negeri Kelas II Mentok, Erika Mardaleni, SH, MH menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung kepada Egi Desika, SH di Pengadilan Negeri Mentok.

Erika juga berharap Egi dapat mempertahankan karir  selama ini. Prestasi baik,  tidak ada permasalahan yang menonjol, selalu on time dan tetap dipertahankan kinerja ini.

Kemudian, Egi Desika, SH menyampaikan ucapan terimah kasih kepada Ketua Pengadilan Negeri Mentok dan seluruh pegawai yang mana sudah menerimanya sebagai keluarga di PN Mentok.

Tak hanya itu, Egi juga menyampaikan ucapan yang sama kepada kepala Pengadilan Negeri Sungailiat dan seluruh rekan kerja atas partisipasi dan dukungan serta kerjasamanya selama dirinya menjadi Panitera pengganti di Pengadilan Negeri Sungailiat, Bangka.

Egi berjanji akan menjaga kepercayaan yang sudah diamanahkan kepadanya. Tak lupa sebagai awal dari perkenalan dirinya, Egi Desika, SH berkesempatan juga memperkenalkan keluarga kecilnya yang turut mendampinginya selama ini.

Dalam kesempatan itu, ia membawa serta istri dan tiga anaknya.

Hadir dalam acara serah terima tersebut diantaranya Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sungailiat, Panitera dan rombongan, Keluarga besar Pengadilan Negeri  Mentok, keluarga serta tamu undangan. (tim)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *