Ini Arahan Kapolres Banjarnegara untuk Jajarannya

by -238 views

BANJARNEGARA,MPH

Kapolres Banjarnegara AKBP Era Johny Kurniawan, SIK, MH memimpin pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolres Banjarnegara, pada Senin, 15 Mei 2023.

Apel pagi yang dilanjutkan Halal Bi Halal 1444 H itu, diikuti oleh Wakapolres Banjarnegara, Bhayangkari, Pejabat Utama Polres Banjarnegara, perwira staf, Kapolsek jajaran dan personel Polres Banjarnegara.

Dalam arahannya, Kapolres menegaskan soal pelaksanaan tugas kepada PJU, Kapolsek Jajaran dan Personel Polres Banjarnegara dalam pelaksanaan tugas.

AKBP Johny menyampaikan, ini merupakan apel pertama di Polres Banjarnegara, lalu ia menceritakan penempatan pertama setelah pendidikan yakni Polda Nusa Tenggara Timur, kemudian bertugas di Kepulauan Bangka Belitung lalu dilanjutkan lagi di Polda Kalimantan Timur.

Lebih lanjut, Kapolres di Polda Jawa Tengah, Polres Banjarnegara merupakan Polres keduanya, ia katakan dari tipikal empat polda dimana sebelumnya bertugas. Kapolres merasa bersyukur  bisa berdinas di Polres Banjarnegara karena mudah mencari sesuatu, kesehatan bagus, pendidikan dan juga akses transportasinya baik.

Pada kesempatan tersebut, Ia  menekankan agar anggota Polres Banjarnegara tidak ada yang coba-coba bermain narkoba, baik pengguna maupun pengedar.

“Tidak ada rekan-rekan yang bermain narkoba, kemudian jaga kehormatan diri, kalo kita sayang sama diri kita, berarti kita akan menjaga benar-benar perilaku, tingkah laku ,” tegasnya.

Dengan menjaga kehormatan lanjut dia, maka keluarga pasti menikmati keuntungannya, dengan semuanya baik, diri baik, keluarga baik, maka kehormatan institusi itu akan terwujud.

“Tinggal rekan-rekan melaksanakan tugas dengan baik, insyaAllah apa yang rekan-rekan perbuat khusunya dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat akan diberkahi dunia dan akhirat,” pungkasnya.(ism)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *