Dari Kateng, Irjen Pol Nanang Avianto Bergeser ke Kaltim

by -110 views

PALANGKA RAYA, MPH 

Upacara perpisahan digelar Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Minggu, 22 Oktober 2023.

Perpisahan dilakukan, sebagai tradisi melepas pejabat lama yang hendak mendapat penugasan baru. Dan, Irjen Pol Nanang Avianto yang selama ini menjadi Kapolda Kalteng, dipercaya menduduki jabatan baru sebagai Kapolda Kalimantan Timur (Kaltim).

Upacara perpisahan diawali dengan jajar kehormatan dan pedang pora, yang kemudian Kapolda Kalteng, Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto dan Kapolda Kaltim, Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.sSi. diarak oleh personel Brimob hingga keluar Mapolda Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut, Irjen Pol Nanang Avianto mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran yang telah membantu dirinya memberikan yang terbaik untuk masyarakat selama menjabat sebagai Kapolda Kalteng.

“Kurang lebih 2 tahun kurang 20 hari saya menjadi Kapolda Kalteng, banyak kesan-kesan yang tentunya tidak bisa saya lupakan, khususnya kekompakan yang telah kita jalin selama ini,” katanya.

Sementara itu, Irjen Pol Djoko Poerwanto mengucapkan selamat bertugas bagi Irjen Pol Nanang Avianto di Polda Kaltim.

Dirinya berkomitmen, akan melanjutkan segala prestasi dan program yang telah berjalan, khususnya dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Dapat memberikan kontribusi lebih bagi masyarakat di Kalteng. Dukungan dan sinergi dari seluruh satker diharapkan. (mar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *