Pj Bupati Bangka M Haris Harapkan Masyarakat Terkoneksi dalam Mal Pelayanan Publik

by -36 views

Sungailiat, MPH

Rapat Peresmian Mal Pelayanan Publik (MPP) dengan beberapa Kepala Satuan Dinas Kabupaten Bangka digelar di Ruang Kerja Pj Bupati.

Mal Pelayanan Publik ini adalah manifestasi dan  kolektivitas semua instrument Pemkab Bangka demi memberi akses dan kemudahan bagi masyarakat  Bangka dalam urusan pelayanan publik.

Adapun Mal Pelayanan Publik (MPP) sudah terkoneksi ke berbagai OPD maupun Kantor Kecamatan yang berada di wilayah Kab. Bangka serta spot pelayanan yang terkait dengan restribusi.

Pj Bupati Bangka, M. Haris berharap, MPP ini agar benar-benar dilakukan secara konseptual, sehingga memberi dampak positip dalam layanan publik bagi masyarakat demi tercapainya Sungailiat sebagai Kota Pintar (Smart City)

“Bagi teman-teman semua, Nanti tahun depan saya harapkan kepada satuan kerja terkait pelayanan MPP mesti memetakan konektivitas ke daerah yang masih sukit mendapat akses koneksi MPP. Saya ingin dibuatkan nanti designnya, dan kita harapkan semua daerah yang di sudut Kabupaten Bangka dapat merasakan akses kemudahan yng sama seperti di kota Sungailiat,” harapnya. (min)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *