Polda Babel dan Polres Bangka Gelar Jumat Curhat

by -88 views

Bangka, MPH

Polda Bangka Belitung bersama Polres Bangka menggelar Jumat Curhat di Kantor Kecamatan Bakam Kabupaten Bangka, Jumat, 22 Maret 2024.

Hadir dalam giat, Kapolda Babel, Dr. Tornagogo Sihombing, S.I.K., M.Si., CRGP., Pju Polda Bangka Belitung, Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka, S.H., S.I.K., MI.K., Pju Polres Bangka, General Manager (GM) PT. PLN (Persero) UIW Bangka Belitung (Muhammad Munif);, Camat Bakam, Kapolsek jajaran polres bangka, Toda, Toga dan Tomas dan masyarakat Kec. Bakam. Kamis (21/3/2024).

“Terimakasih diucapkan kepada masyarakat yang telah hadir di acara ini (Jumat curhat), dan kegiatan ini bertujuan menyerap aspirasi yang telah disampaikan oleh masyarakat secara langsung khususnya di Bidang Kamtibmas Wilayah kecamatan Bakam Kabupaten Bangka”, ujar Kapolres Bangka, AKBP Toni Sarjaka.

Dikesempatan tersebut Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol. Tornagogo Sihombing mengatakan Kegiatan Jum’at Curhat ini merupakan Sarana bagi kita untuk bertatap muka dan mengakomodir semua permasalahan khususnya di Bidang Kamtibmas di kecamatan Bakam kabupaten Bangka.

“Saya pastikan semuanya akan ditindaklanjuti oleh Pihak Kepolisian baik Polda Babel, Polres Bangka maupun Polsek Bakam. Apalagi permasalahan pelayanan yang menyangkut Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat sehingga Presisi yang menjadi Role Model saat ini seperti yang disampaikan oleh Kapolri dapat dirasakan oleh masyarakat”,ujar Irjen Pol.Tornagogo Sihombing.

Lebih lanjut Kapolda Bangka Belitung berharap kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi antara masyarakat dengan Kepolisian.

Camat Bakam Ridwan, S.PKP., mengatakan Semoga dengan dilaksanakannya “Jum’at Curhat” ini kami dapat mendengarkan arahan dan bimbingan dari Polda Babel dan Polres Bangka khususnya permasalahan Kamtibmas.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi – tingginya kepada Bapak Kapolda Babel dan Kapolres Bangka yang telah hadir di Kecamatan Bakam, semoga melalui kegiatan ini terciptanya situasi kamtibmas tetap aman dan terkendali”, ujar Ridwan.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan tanya jawab antara masyarakat dengan Kapolda Babel dan Kapolres Bangka serta Kemudian dilakukan Pemberian Sarana Kontak (Sarkon) dari Polda Babel dan Polres Bangka berupa 10 (sepuluh) Bingkisan Sembako dan 4 (empat) Buah Helm serta PLN Babel berupa 5 (lima) Buah Bantal dilanjutkan dengan Foto Bersama. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *