Antusias Masyarakat Palangka Raya Kunjungi Stand Ditlantas Polda Kalteng

by -23 views

Palangka Raya, MPH

Semenjak diresmikannya pembukaan pameran Kalteng Expo 2024 Direktorat Lalu Lintas Polda Kalteng turut serta memeriahkan kegiatan tersebut ramai pengunjung.

Warga masyarakat yang berkunjung ke stand Ditlantas  tampak sangat antusias, dikarenakan stan Ditlantas menyediakan pelayanan perpanjangan sim dan pelayanan pembayaran pajak.

”Kami memang sengaja menempatkan mobil sim keliling dan samsat keling di arena stand pameran untuk mempermudah masyarakat pengunjung pameran yang akan memperpanjang sim dan pajak kedaraan bermotor,” ucap Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol R.S. Handoyo, S.I.K., M.Si. Minggu (12/5/2024) malam.

Selain itu masyarakat juga bisa berkonsultasi tentang  aturan lalu lintas, mengenal ETLE, melihat peralatan dan kendaraan dinas polantas yang digunakan setiap harinya untuk melayani masyarakat.

“Agar masyarakat juga bisa mengetahui jenis ranmor dinas yang digunakan polantas serta bagaimana penindakan dengan menggunakan  tilang elektronik (ETLE) dengan mengunjungi stand yang di buka oleh bagian sarana dan prasarana Ditlantas Polda Kalteng,” jelasnya.

“Kami keluarkan semua apa yang di miliki oleh Ditlantas untuk menambah pengetahuan masyarakat yang mana ini sebagai wujud pelayanan prima polantas terhadap masyarakat,” tutupnya (mar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *