Kadivhumas Polri Berangkatkan 15 Orang Ibadah Umroh Dalam Rangka Hari Jadi ke-72 Humas Polri

by -69 views

JAKARTA, MPH

Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho memberangkatkan 15 orang untuk umroh ke Tanah Suci. Pemberangkatan tersebut dalam rangka Peringatan Hari Jadi Ke-72 Humas Polri.

Mereka  terdiri dari jurnalis dan anggota Polri sendiri. “Semoga perjalanan dalam situasi yang baik, kembali juga dalam kondisi sehat, tanpa kurang satu apapun, dan mudah-mudahan ibadahnya diberikan kemudahan oleh Gusti Allah,” ujar Kadiv Humas, Selasa (14/11/23).

Hadiah ini, menurut Kadiv, juga menjadi salah satu apresiasi dari Humas Polri atas tugas para jurnalis yang membantu memberitakan kerja-kerja Polri. Ia berharap, ke depan jurnalis dan Polri selalu bisa bersinergi memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Selain itu, kepada anggota Divisi Humas Polri yang mendapatkan hadiah, dipandang Kadiv Humas sebagai personel yang memang menjalankan tugasnya dengan maksimal. Hadiah ini diharapkan Kadiv Humas bisa menjadi motivasi bagi personel lainnya agar terus mengembangkan diri dan maksimal menjalankan tugas.

Salah satu personel yang diberangkatkan adalah Briptu Anaya selaku Anggota Div Humas Polri. Ia bahkan diberangkatkan umroh bersama ibunya.

Ia mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Kadiv Humas Polri atas hadiah yang diberikan dan mendoakan Kadiv Humas  selalu sehat dan diberi kelancaran, serta Divisi Humas Polri semakin jaya. Dari jurnalis, Laily Rahmawaty yang beruntung bisa umroh bersama. (jek)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *