Pj Bupti Hadiri Pelantikan Kepengurusan KONI Kabupaten Bangka  

by -43 views

Bangka, MPH

Minggu, 25 Februari 2024, pengurus baru Komite Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangka, resmi dilantik di Hotel Manunggal Sungailiat.

Pj Bupati Bangka M.Haris ikut hadir dan menyaksikan  pelantikan KONI Kabupaten Bangka masa bakti 2023-2027 oleh Ketua KONI Provinsi Bangka, Belitung Ricky kurniawan.

Dalam sambutannya ketua KONI kabupaten Bangka terpilih Rato Rudiyanto mengucapkan terima kasih kepada teman teman yang telah mempercayai saya sebagai ketua KONI Bangka.

“Tugas kita cukup berat, dengan usaha kita bersama sama saya yakin prestasi olahraga di kabupaten Bangka akan tercapai,” ujarnya.

Di tempat yang sama, ketua KONI Provinsi Bangka Belitung Ricky kurniawan mengatakan agar pengurus KONI yang baru dapat merangkul seluruh pengcab agar prestasi dapat meningkat.

Sementara itu, Pj Bupati Bangka M.Haris berpesan kepada teman teman semua, dukung kepengurusan KONI ini sehingga dapat menjalankan program kerjanya dengan menghasilkan prestasi.

“Dengan ini saya ucapkan selamat bertugas, selamat bekerja jaga amanah yang telah dipercayakan teman teman pengcab/cabor,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan ini Pj Bupati Bangka M.Haris, Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka, Kajari Bangka,Futin Halena Laoly, Bupati Bangka periode 2018-2023 Mulkan serta undangan lainnya.(tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *