4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan

by -124 views

Jakarta, MPH

Bertempat di dekat lampu merah Markas Besar (Mabes) Polri, Divisi Hukum Polri, membagikan takjil gratis kepada para pengendara, Kamis, 28 Maret 2024.

Pada agenda  rutin yang digelar setiap bulaan ramadhan itu, ada yang berbeda. Sebab, tahun ini, para jenderal di Divisi Humas Polri ikut terlibat. Selain ada Kadiv Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho, tiga jenderal di jajaran Divisi Hukum ikut serta. Mereka adalah Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Karo Multimedia Divisi Humas Polri Brigjen Pol Gatot Repli Handoko dan Karo PID Divisi Humas Polri Brigjen Pol Tjahyono Saputro.

Mereka terlihat membagikan takjil berupa makanan ringan dan minuman buat para pengendara. Mulai dari ojek online (ojol), pengemudi bus hingga warga lainnya, tampak antusias menerima sekaligus melihat pemandangan berbeda itu.

Selain para jenderal  pembagian takjil gratis, juga diikuti sejumlah polwan Divisi Humas Polri.  Mereka dikerahkan membantu membagikan takjil sebanyak seribu paket. Terlihat para polwan dengan ramah memberikan takjil gratis kepada para pengendara.

Menurut Kadiv Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho, kegiatan pembagian takjil gratis kepada para pengendara bersama wartawan adalah bentuk sinergitas antara Polri dan media.

“Kegiatan ini juga menjadi kegiatan positif apalagi di bulan suci Ramadan yang penuh berkah. Berbagi kepada orang berpuasa merupakan satu amalan yang baik,” kata Sandi.

Kegiatan ini, diharapkan bermanfaat bagi masyarakat, terutama merasakan kehadiran Polri yang bertugas mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat.

“Ini adalah wujud Polri mendekatkan diri kepada masyarakat agar Polri selalu dihati masyarakat,” katanya.

Sandi berharap kegiatan positif ini bisa menyebar ke seluruh Indonesia agar kondisi selalu damai dan aman terutama pasca Pemilu 2024.”Perbanyak kegiatan-kegiatan positif seperti ini. Berbagi dan tunjukan bahwa Indonesia negara yang aman dan damai. Persatuan dan kesatuan adalah kunci Indonesia maju,” ungkapnya.(jak)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *