Wakapolda Kalteng Hadiri Bazar TNI di Makorem 102 Panju Panjung

by -7 views

Palangka Raya , MPH

Selasa pagi, 02 April 2024, Wakapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.IK., M.Si.terlihat menghadiri bazar Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang digelar di Makorem 102 Panju Panjung, Jl. Imam Bonjol, Kota Palangka Raya.

Wakapolri hadir mewakili Kapolda Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto. Sementara itu, pejabat lain yang ikut hadir adalah Ketua DPRD Prov. Kalteng H. Wiyatno, S.P. , Kajati dan sejumlah pejabat utama Polda, serta Forkopimda setempat.

Bazar dibuka langsung oleh, Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Iwan Rosandryanto, S.IP.

Wakapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji, S.IK., M.Si. menyampaikan bahwa kehadiran pihaknya dalam acara ini, merupakan wujud sinergitas antara Polri dan TNI yang telah terjalin dengan baik selama ini.

“Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan dan apresiasi Polri khususnya Polda Kalteng atas terlaksananya bazar TNI di Makorem 102 Pjg,” ungkap Erlan.

Lebih dalam, Erlan mengatakan dengan adanya bazar ini diharapkan bisa membantu masyarakat kurang mampu, untuk membeli kebutuhan pokok dengan harga terjangkau, menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H.

“Tentunya juga, melalui kegiatan ini bisa berdampak positif sebagai  penanganan inflasi di Kalimantan Tengah,” imbuhnya.

Diakhir kesempatan, Kabidhumas juga menambahkan, bahwa dalam kegiatan itu Wakapolda juga turut mengikuti video conference (vicon) dengan pimpinan Kepala Staf Umum TNI, Letjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M.

Sebagai informasi, adapun stan yang turut meramaikan kegiatan bazar tersebut, diantaranya Persit KCK, Dekranasda Prov/Kota, Dinas Perindag, Dinas Ketahanan Pangan, dan Bulog serta sejumlah instansi terkait lainnya. (har/mar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *