Perpisahan TK MDC Jaysen Care, Kepala Sekolah: Sederhana tapi bermakna

by -412 views

Sungailiat,MPH

Memasuki tahun ajaran baru, beberapa sekolah Taman Kanak Kanak melakukan acara perpisahan dengan para murid. Salah satu TK MDC Jaysen Care Sungailiat.

TK MDC Jaysen Care telah berdiri selama tujuh tahun. Dalam memoles karakter anak diusia dini, MDC Jaysen Care bisa djadikan acuan bagi orang tua untuk perkembangan karakter dalam mendidik anak usia dini.

Dalam sambutan nya, Serlin Hulu, S.Th Kepsek TK MDC Jaysen Care menyampaikan hari ini kami melakukan giat perpisahan rutin setiap ajaran baru kepada murid murid kami, dan juga walimurid beserta para guru dimana orangtua khusunya wali murid yang telah memberi kepercayaan kepada kami dan ini sebagai bentuk kolektivitas dalam mencerdaskan kehidupan bangsa ditengah gelombang perubahan industri berpikir yakni Industri 4.0.

“Anak anak kita adalah generasi penerus bangsa. Karakter adalah bagian fundamental yang mesti dipoles dengan benar dan baik sehingga mereka mampu bertahan dan berkembang disituasi yang kedepan begitu banyak tantangan,” tutup nya.

Kegiatan pun dimeriahkan dengan pidato perpisahan yang diisi oleh murid TK, pembagian sertifikat peserta didik, tarian dan nyanyian bersama, poto bersama walimurid, dan guru-guru TK MDC Jaysen Care dan ditutup dengan berbagi cindera mata (bingkisan kado) sebagai kenang- kenangan murid dan guru. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *