Sertijab Kapolres Palangka Raya

by -423 views

PALANGKARAYA, MPH

Serah terima jabatan tiga pejabat di lingkungan Polda Kalimantan Tengah, resmi dilakukan di Aula Arya Dharma, Mapolda Kalteng, Sabtu, 31 Juli 2021.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M, memimpin serah terima Jabatan (Sertijab) Kepala Biro Logistik (Karolog), Direktur Samapta (Dirsamapta), dan Kapolresta Palangka Raya.

Kepala Biro Logistik (Karolog) diserahterimakan dari Kombes Pol Drs. Endang Syafruddin, kepada Kombes Pol, Susilo Wardono, S.H., M.H, yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Samapta Polda Kalteng.

Kombes Pol Drs. Endang Syafruddin, mengemban jabatan baru sebagai Pamen Polda Kalteng dalam rangka pensiun.

Sementara itu, Direktur Samapta Polda Kalteng dijabat Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.IK., S.H., M.Hum, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolresta Palangka Raya.

Sedangkan jabatan Kapolresta Palangka Raya diemban oleh Kombes Pol Sandi Alfadien Mustofa, S.IK. M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kabidkum Polda Kalteng.

“Sertijab kali ini dilaksanakan berbeda dari biasanya, karena pesertanya dibatasi. Hal ini, kami lakukan guna mencegah penyebaran virus korona di lingkungan Mapolda Kalteng,” ungkap Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K.Eko Saputro, S.H., M.H.

Eko menuturkan, saat Sertijab tadi, Kapolda memberikan apresiasi serta ucapan selamat kepada para pejabat yang dilantik semoga tugas dan tanggung jawab yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik.

“Sertijab ini hal yang biasa dalam instansi kepolisian sebagai upaya penyegaran bagi sebuah organisasi untuk mengoptimalkan dan meningkatkan kinerja kesatuan,” ungkapnya.(mar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *