Peringati HUT Ke-43, Yayasan Kemala Bhayangkari Kalteng Gelar Olahraga Bersama

by -199 views

PALANGKARAYA, MPH

Selasa pagi kemarin, 7 Maret 2023,  pengurus Bhayangkari Daerah Kalteng menggelar olahraga bersama serta Bazar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Tempatnya di Lapangan Barigas dan Gedung Bhayangkara, Mapolda setempat, Jl. Tjilik Riwut Km 1, Kota Palangka Raya.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si membuka langsung kegiatan ini. Tampak hadir pula Wakapolda Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.IK., M.Si, serta Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Ny. Dewi Nanang Avianto.

Bazar UMKM kali ini, diikuti oleh seluruh pengurus Bhayangkari cabang yang ada di Kalimantan Tengah dengan menyajikan berbagai kerajinan seperti kerajinan tangan, makanan, dan minuman serta pakaian.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari ke-43.

“Semoga diusia ke-43 ini, Yayasan Kemala Bhayangkari bisa semakin berkembang dalam mendukung tugas Polri. Sehingga Polri semakin Presisi dan membantu pemulihan ekonomi nasional,” ujarnya.

Ia menambahkan, dalam kegiatan tersebut juga diisi dengan olahraga senam bersama, pertandingan bola voli dan lomba tari kreasi yang diikuti oleh Bhayangkari dari seluruh jajaran Polda Kalteng.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini, bisa menjadi wadah mendorong kreativitas para pelaku UMKM di Kalimantan Tengah, guna membantu pemerintah dalam menekan laju inflasi,” pungkasnya.

Sebagai informasi, untuk pertandingan lomba bola voli digelar selama tiga hari, mulai hari ini hingga Kamis besok. (mar)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *