Cara Kapolres Sinjai Beri Semangat Anggotanya

by -20 views

SINJAI, MPH

Kepala Kepolisian Resor Sinjai AKBP Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si mempunyai cara menarik untuk membangkitkan semangat anggotanya. Yaitu, memberi hadiah pada personel mampu menjawab pertanyaan Kapolres.

Acara tebak-tebakan itu terjadi usai apel siaga, Jum’at pagi, 12 Februari 2021. Kapolres Sinjai membuat pertanyaan, yang bisa menjawab mendapat hadiah langsung dari Kapolres berupa uang tunai dan obat penambah imun yang sangat berguna ditengah pandemi Covid- 19.

Tidak susah-susah pertanyaannya. Hanya seputar program Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, menyangkut masalah Balla Ewako serta masalah Covid-19. “Coba sebutkan 16 program prioritas Kapolri?” ucap Kapolres Sinjai kepada personel peserta apel siaga.

Kapolres mengatakan bahwa kegiatan itu sebenarnya secara tidak langsung juga untuk mengecek kepada setiap personel apakah sudah mengetahui program Kapolri yang baru atau belum. Serta untuk mengingatkan kembali agar seluruh personel wajib mengetahui program Kapolri untuk dijadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas.(sym)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *